Senin, 16 Mei 2011


          2 kejora

Persahabatan yang terjalin di antara kita
Seindah mutiara

Engkau dan aku bagaikan 2 kejora yg bersinar
Dan saling menyinari

Dan di saat redup cahaya ku
Engkau kan selalu menerangi aku

Dan di saat redup cahaya mu
Aku pun selalu menyinari kamu

Dan walau pun cahaya kita berdua terkadang memang terhalang awan gelap

Tapi kita berdua selalu mencoba untuk berpijar meski samar-samar

Dan bila suatu saat nanti aku tlah tiada di alam semesta

Mungkin aku telah terkubur dalam perut bumi dan menjadi debu..

Jangan kau tundukkan wajah mu
Redup kan sinar mu teteskan air mata mu

Ku harap kau tetap berpijar selalu bersinar meskipun tanpa aku

Tempatkan ku selalu dalam hati mu jangan pernah kau melupa kan aku

Kenangan bersama ku semua canda ku bawalah slalu tuk obati sepi mu...


by : alvino climbers

Laman